Sunday, July 24, 2016

Laga Seru Antar Manchester


Manchester City akan berhadapan di luar negara Inggris dengan rival abadinya yang berada di kota yang sama yaitu sama-sama Manchester. Keduanya akan bertanding untuk kejuaraan International Champions Cup di Beijing National Stadium (Beijing) pada Senin (25/7) pukul 19.00 WIB malam ini. 



Kedua rival ini akan berupaya untuk saling mengalahkan karena itu memang sudah menjadi insting mereka sebagai rival meski untuk pertandingan yang penting ataupun tidak. Dan yang semakin menarik adalah dimana kedua tim tersebut memiliki pelatih baru dan yang menjadi semakin menarik adalah dimana masing-masing pelatih juga merupakan rival. Pelatih Manchester United adalah Jose Mourinho dan pelatih Manchester City adalah Pep Guardiola, sumber

Kedua pelatih itu memang sudah dikenal bersaing sejak keduanya melatih tim raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid. Keduanya mempunyai kemampuan memimpin membaca situasi dan mengambil tindakan yang tepat dan menjadi pelatih yang handal.

Baca Juga: Prediksi Kami antara Manchester City Melawan Manchester United

Dengan adanya pertandingan seperti ini maka ini akan menjadi semakin seru, karena ini bisa saja bukan hanya menjadi pertandingan antara Manchester melawan Manchester akan tetapi juga pelatih dimana Jose Mourinho melawan Pep Guardiolla. 

Tentu ini akan menjadi sangat seru apalagi keduanya sangat ingin memenangi trofi pertamanya yang bisa membuat nama mereka semakin melesat dan timnya juga akan menjadi top juara dari semua tim di dunia . Dilihat dari tampilan paling akhir Manchester City belum memberikan performa paling baik mereka. Dilihat dari hasil lima pertandingan terakhir yang ditangani oleh tim ini, bisa dibuktikan Manchester City tidak mendapatkan kemenangan. 

Tim ini tiga kali dapatkan kekalahan dan dua kali meraih hasil seimbang. Namun hal sejenis ini tidak membuat tim ini untuk menyerah begitu saja. Meskipun hanya sebagai tim tamu Manchester United perlihatkan penampilan terbaiknya. Dari hasil lima pertandingan terakhir yang ditangani oleh tim ini, tim ini berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya sekali mengalami kekalahan.